MANTRA PENGASIHAN UNTUK MEMPEROLEH CALON ISTRI

MANTRA PENGASIHAN UNTUK MEMPEROLEH CALON ISTRI

Jika anda ingin seseorang mencintai anda secara mendalam untuk anda jadikan pendamping hidup anda, maka anda dapat mengamalkan mantra sebagai berikut:

Dedeg ku Nabi Adam kaula, rupa ku Nabi Yusuf kaula, sora ku Nabi Daud kaula, ya isun hu Ya Latif Ya Latif, ya isun hu Ya Latif Ya Latif, ya isun hu Ya Latif Ya Latif, maung wuyung datang nguyung, oray kisi datang numpi, pangnepikeun angin peuting, ka ngaran fulan bin fulan*, sina ngahurun balung, sina ngahuleng jentul, ulah lelet ka diri batur, iwal ka diri aing, rep sidep, rep sidep, rep sidep ka diri awaking “

Artinya:

Perawakanku adalah umat Nabi Adam, wajahku adalah umat Nabi Yusuf, Suaraku adalah umat Nabi Daud, Ya Aku Dia Ya Tuhan Maha Lembut Ya Tuhan Maha Lembut, Ya Aku Dia Ya Tuhan Maha Lembut Ya Tuhan Maha Lembut, Ya Aku Dia Ya Tuhan Maha Lembut Ya Tuhan Maha Lembut, Harimau birahi datang melamun, Ular berbisa datang menyimak, Angin malam sampaikan, ke yang bernama fulan bin fulan*, supaya bertekuk lutut, supaya merenung melamun, Tiada hirau kepada yang lain, kecuali pada diri ku, Diam Menghadap, Diam menghadap, Diam menghadap kepada diri pribadiku.
Fulan bin fulan* di sebutkan nama orang yang dimaksud

17 Komentar »

  1. ane said

    sepertinya cukup dengan apa yang telah di ajarkan nabi SAW tentang segala kebaikan di bmi ini, tanpa ada tambahan-tambahan ajaran walaupun rasional. ajaran kita ta’abbudi, ada contohnya, karena kalau kita mempertanyakan mengapa ketika kita batal dalam wudhu salah satunya karena buang angin, yang diusap anggota wudhu kita bukannya tempat keluarnya angin?hal itu tidak akan bisa diyakini kalau di dalam hati tidak ada sikap i’tikad ittiba’ sunnah (mengikuti sunnah Nabi SAW). Wallahu a’lam bisshowab.

  2. hafiz said

    assalamualaikum.. terima kasih di atas informasi yg diberikan anda, di sini ingin saya bertanya, adakah bisa saya mengamalkan mantra- mantra dan kadigdayaan yg anda paparkan di dalam blog anda ini tanpa pengijazahan khusus?

    • PERNIK magazine said

      Dalam bab sebelumnya, telah sedikit kita bahas mengenai mantra (artikel mantra Pernik Magazine). Merujuk dari sajian tersebut, kita dapat menarik kesimpulan bahwa mantra berkaitan langsung dengan apa yang kita sebut keyakinan (sugesti). Adapun pengijazahan khusus untuk mantra itu sendiri (seperti banyak kita temui di beberapa perguruan silat tradisional) adalah untuk memperkuat keyakinan atau sugesti diri yang ada pada diri kita. Jadi sebenarnya (untuk sebagian mantra/ilmu kadigdayaan) kita dapat mengamalkannya tanpa harus melalui suatu proses ijab kabul/pengijazahan khusus, asalkan kita memiliki keyakinan atau sugesti diri yang kuat untuk membangkitkan kekuatan pikiran kita. Namun memang ada sebagian mantra/ilmu kadigdayaan yang perlu melalui proses pengijazahan khusus/ijab kabul terlebih dahulu, biasanya untuk mantra/ilmu kadigdayaan yang menggunakan ‘pendamping’. Sedangkan dalam materi mantra yang tersaji dalam blogs ini merupakan mantra/ilmu kadigdayaan yang tidak menggunakan ‘pendamping’ sehingga kita dapat mengamalkannya tanpa melalui pengijazahan khusus, cukup dengan bekal keyakinan yang kuat bahwa tidak ada daya dan kekuatan kecuali daya dan kekuatan Sang Maha Pencipta.
      NB: Jika ingin berhasil, maka pengamalan untuk memperoleh mantra tidak boleh ragu-ragu.

      Redaksi Pernik Magazine

      • sukma said

        salam hangat. saya ingin bertanya pada PERNIK MAGAZINE, tentang kapan, berapa kali dan harus bagaimana dalam saya menggunakan MANTRA PENGASIHAN UNTUK MEMPEROLEH CALON ISTRI tersebut?

        kapan mulai terasa efek dari mantra tersebut pada si dia yang dituju?

        bagaimana sebetulnya efek atau keampuhan dari mantra pelet tersebut?

        terima kasih sukses selalu…

  3. wirayuda said

    Maaf Mau Tanya,, Dibacanya Waktu Kapan Dan Syarat-Syaratnya Apa Aja,, Tank’s Sebelumnya…………..

  4. Fredy said

    Maaf bgmana dgn mantra ini. Sun matek ajiku sijaran goyang tak goyang ing tengah latar upet2ku lawe benang pet sabet ake atine si fulan bin fulan sido edan ora edan sido gendeng ora gendeng marang aku ora mari2 lek dudu aku sing nambani kersaneng pangwiwitan jagad.
    Adakah mantra ini bner?

  5. Marwan said

    Ass…mao nanya pak,bagaimana cara mengamalkan dan menggunakan mantra pengasih ini pak..’dedeg ku nabi adam kaula,rupaku nabi yusuf kaula,soraku nabi daud kaula…dstnya…atas jwbannya saya ucapkan trimakasih.

  6. Apie said

    as.wr.wb. gn! aq msi gk ngrt! n!e. kan d suRuh ngmalkan. na..! ngmalx it pd wkt sholat pa wkt mw tidur. ? makazi. wslm.

  7. vinoazwar said

    ass…
    pakss…mao nanya pak,bagaimana cara mengamalkan dan menggunakan mantra pengasih ini pak..’dedeg ku nabi adam kaula,rupaku nabi yusuf kaula,soraku nabi daud kaula…dstnya…atas jwbannya saya ucapkan trimakasih.

  8. hasan abadi kamil said

    gak usah pake aji2an..punya kerjaan, berahlak baek dan berani melamar anak orang juga dapet.

  9. Sudah baik doanya,minta di perpendek saja doa dan lakonya.terimakasih.

  10. Minta manjur mantranya ya!

  11. sarutobi said

    apa bnar mantra ini x perlu di ijazah trdahulu?

    • PERNIK magazine said

      Benar Pak, mantra yg diunggah dalam blogs ini seluruhnya tidak memerlukan ijazah.., hanya kesungguhan dalam mengamalkannya dengan keyakinan yg kuat kepada Sang Pencipta

  12. Untuk Mantra pengasihan nya apakah boleh di amalkan untuk non muslim?…

    -TERIMAKASIH

    • PERNIK magazine said

      Tentu saja boleh, mantra yang disajikan dalam blogs ini tidak terbatas pada agama tertentu saja namun untuk semua mereka yg memiliki keyakinan terhadap Tuhan Sang Pencipta. Adapun untuk penjelasan tentang mantra dapat dibaca pada artikel “mantra” yang juga disajikan dalam blogs ini.

  13. prudential sebagai mitra anda said

    PRUDENTIAL: “ SEBAGAI MITRA SUKSES MASA DEPAN ANDA” , PERUSAHAAN ASURANSI JIWA TERBAIK DI INDONEISA “
    Hanya dengan 300 Ribuan per bulan anda sudah mendapatkan perlidungan Asuransi Prudential plus investasi.
    bagaimana jika Anda mengalami kecelakaan atau meninggal atau Cacat tetap ?
    bagaimana jika tiba-tiba perusahaan tempat Anda bekerja bangkrut atau anda di PHK?
    berapa lama Anda bisa bertahan dengan tabungan Anda ?
    jangan mulai menggali sumur ketika Anda sudah merasa haus
    Prudential akan memberikan kepastian ekonomis masa depan Anda dengan melanjutkan tabungan Anda seperti saat Anda masih mampu menabung.
    penghasilan anda sangat berarti bagi kehidupan anda dan keluarga anda di masa depan
    Jangan mengorbankan kelangsungan hidup anak-anak, istri dan keluarga yang selama ini bergantung pada anda !
    Kekayaan bukan diukur dari berapa besar penghasilan kita namun dari berapa besar yang kita bisa tabung.
    Segera sisihkan DANA anda untuk menabung di perusahaan Asuransi PRUDENTIAL untuk mempersiapkan masa depan anda,untuk informasi tabungan Prudential,bisa hubungi:
    EMAIL : prudential_customer@yahoo.com
    Contact : 021.71136838

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: