AJI BANDUNG BONDOWOSO

AJI BANDUNG BONDOWOSO

Aji Bandung Bondowoso memiliki khasiat yang sangat luar biasa, bagi orang yang memiliki aji Bandung Bondowoso akan memiliki kekuatan badan yang menakjubkan. Dia dapat mengangkat sendiri sebuah barang yang mustahil diangkat oleh satu orang, selain untuk memberikan kekuatan badan, aji Bandung Bondowoso ini juga dapat menjadi perisai diri yang efektif, dengan aji ini orang bisa menangkis segala jenis serangan senjata tajam tanpa cedera sedikitpun. Bahkan senjata yang mengenai badan dapat tepental tanpa meninggalkan luka.

Amalan aji Bandung Bondowoso adalah sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohim,

Lembu kaniya kang munggah ing pundakku, sira tangia.

Sang cacing putih kang munggah ing ula-ulaku,sira tangia.

Sang puter putih kang munggah ing jenggotku, sira tangia.

Sang jakir putih kang munggah ing dlamaanku, sira tangia.

Bek meneng, cut turun cahya sukma sjroning jantung, minungan kuat, teguh rasa dening Allah.

Laa ilaaha ilallah muhammadur rasulullah,”

Untuk memperoleh aji Bandung Bondowoso tersebut, anda dapat mengamalkan lelaku sebagai berikut:

  • Berpuasa 40 hari.
  • Selama dalam puasa, setiap selesai melaksanakan sholat lima waktu membaca mantra aji Bandung Bondowoso sebanyak tiga kali.
  • Selama dalam puasa, setiap malam melakukan sholat hajat khusus dan meminta kepada Allah SWT untuk diberikan aji Bandung Bondowoso, kemudian membaca amalan aji tersebut sebanyak 80 kali.
  • Setelah selesai berpuasa selama 40 hari, setiap hari amalan tersebut harus dibaca tiga kali setiap selesai melaksanakan sholat fardhu, selama aji itu diperlukan. Jika amalan rutin tersebut tidak diamalkan, maka aji Bandung Bondowoso tersebut akan ikut luntur pula.

Amalkanlah mantra tersebut dengan penuh keyakinan dan dengan niat yang baik, karena jika malan ini dilakukan dengan keraguan dan niat jelek, niscaya tidak akan memperoleh hasil yang diinginkan.

8 Komentar »

  1. irham said

    cak..kira2 aman gak kalau mengamalkan ilmu bb seperti syarat2 diatas tanpa guru. ya maksudnya lnagsungaja diamalin gitu.. gmna? aman gak..cak?

    • PERNIK magazine said

      Tenang saja saudara Irham,unuk semua aji/mantra yang dituangkan dalam blogs ini termasuk dalam kategori aman. jadi asalkan dengan niat yang murni, maka saudara Irham tidak perlu kuatir untuk mengamalkan aji/mantra yang ada di dalam blogs ini.

  2. hasan abadi kamil said

    sirik..sirik luh

  3. Minta di beri manjur ajian bandung bondowosonya ya!

  4. minta di beri manjur ya!

  5. Sudah baik minta lakonya di perpendek ya!

    • PERNIK magazine said

      untuk lelaku adalah sebagaimana tersebut diatas yang pernah saya peroleh, sehingga saya tidak bisa memberikan saran untuk lelaku yang lebih pendek. namun dengan niat dan kesungguhan saya rasa jika Allah mengijinkan maka ajian tersebut bisa diperoleh dalam waktu yang lebih singkat.
      lelaku yang saya sampikan hanyalah sarana kita untuk memperoleh sedikit pengetahuan dan ketrampilan sebagaimana pengetahuan dan ketrampilan yang diberikan Allah kepada para luluhur kita, bagaimanapun tiada daya dan kekuatan selain daya dan kekuatan Allah.
      lelaku tersebut diatas hanyalah tata cara adat yang diberikan secara turun menurun, namun hasil tetap pada kesungguhan doa kita (baca artikel; mantra) . ibarat ingin memperoleh baju, maka kita menjahit sebagai usahanya dan penentu hasil tetap pada kuasa Tuhan.
      Demikian yang dapat saya sampaikan. Hanya Allah yang Maha Tahu

  6. M Riyan said

    kalo sy kok gak percaya sih

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: